Info Bola

Soccer Coaching Books – 3 Tips Memilih Buku-Buku Best Soccer Drill

Selama karier sepak bola saya, saya telah membaca lusinan buku tentang pelatihan sepakbola. Meskipun saya telah menemukan beberapa untuk benar-benar membantu, sebagian besar dari mereka tidak berguna sedikit pun.

Saya tidak ingin mengubah artikel ini menjadi ulasan buku, tetapi saya ingin memberi Anda beberapa petunjuk untuk dicari ketika Anda memilah-milah sejumlah besar judul yang tersedia untuk dibeli.

Salah satu jenis buku paling umum yang dicari pelatih adalah buku latihan. Meskipun tidak ada yang salah dengan hal ini secara umum, penting bagi Anda untuk memahami bahwa memiliki buku besar latihan tidak membuat Anda menjadi pelatih sepakbola yang baik.

Kurang lebih ketika datang ke pelatihan. Lebih baik Anda memiliki beberapa kegiatan berkualitas daripada 101 latihan yang berbeda yang Anda regurgitasi di seluruh bidang latihan.

Buku bor itu adalah tempat yang indah untuk menemukan inspirasi dan ide-ide baru. Berikut adalah beberapa pertanyaan kunci untuk ditanyakan ketika membeli buku latihan:

Pertanyaan # 1 – Apakah buku memecah latihan menurut usia yang direkomendasikan,

Salah satu perangkap utama yang pelatih (terutama yang baru) hadapi adalah memilih latihan sepak bola yang tidak sesuai usia. Ini bisa sangat membuat frustasi bagi pemain Anda untuk terus-menerus melakukan latihan yang terlalu rumit untuk mereka pahami, atau terlalu sulit bagi mereka untuk dieksekusi. Sebaliknya, aktivitas yang tidak menantang pemain Anda sama membosankannya.

Memahami karakteristik pemain Anda akan sangat membantu Anda dalam pemilihan latihan. Pemain muda semua harus memiliki bola di kaki mereka sebagian besar waktu. Bergerak cepat dari aktivitas ke aktivitas dengan istirahat pendek di antaranya sangat disarankan. Dengan pemain yang lebih tua, berbagi bola sudah tepat. Mereka dapat fokus untuk jangka waktu yang lebih lama, sehingga Anda dapat menggunakan lebih sedikit aktivitas dalam sesi Anda.

Pertanyaan # 2 – Apakah buku ini menggunakan prinsip-prinsip pengembangan sesi,

Anda harus menyusun praktik sepakbola Anda untuk berpindah dari hal yang mendasar ke permainan dan aktivitas terkait sepak bola lainnya. Dengan pemain muda Anda harus melatih keterampilan teknis setiap latihan. Aktivitas yang berhubungan dengan permainan yang Anda gunakan di fase selanjutnya dari latihan harus melengkapi keterampilan ini.

Misalnya, mulailah berlatih dengan latihan passing / receive, dan kemudian pindah ke 3v1 dalam kotak, atau permainan kepemilikan. Carilah buku pembinaan sepak bola yang menerapkan sesi penuh, dan bukan hanya perpustakaan latihan.

Pertanyaan # 3 – Apakah buku ini memberikan poin pembinaan untuk setiap latihan sepak bola,

Setiap latihan yang Anda jalankan dalam latihan sepak bola Anda harus memiliki tema dan tujuan yang sangat spesifik. Buku pembinaan sepak bola yang baik harus menjelaskan tujuan dari setiap latihan dan memberi Anda poin pelatihan untuk sesi Anda.

Pastikan untuk tetap menggunakan poin-poin pelatihan yang membahas tema latihan Anda. Jika Anda bekerja untuk menciptakan sudut dukungan dengan tim Anda, sekarang bukan saatnya untuk menghentikan sesi Anda dan mendiskusikan teknik dribbling yang tidak benar.

Anda selalu dapat menarik pemain ke samping jika ada masalah besar, tetapi sejauh menyangkut tim yang bersangkutan, tetap pada tema!

Leave a Reply

Back To Top