Info Bola

Diego Maradona – Pemain Abad Ini

Trivia Diego Maradona akan menunjukkan bahwa ia dilahirkan di Buenos Aires pada tahun 1960 dan bersama Pele, dianggap sebagai salah satu dari dua pemain sepak bola terbesar sepanjang masa. Di Amerika Selatan, tidak ada olahraga yang mendekati sepakbola dalam hal popularitasnya secara keseluruhan, dan Diego Maradona telah selama beberapa dekade menjadi salah satu tokoh paling penting dalam olahraga bandar judi bola. Dia baru berusia sepuluh tahun ketika pramuka profesional mulai memperhatikannya dan mencoba memberinya lebih banyak kesempatan untuk mengembangkan bakatnya, dan kuis Diego Maradona akan menunjukkan bahwa ia baru berusia lima belas tahun ketika ia mendapat kesempatan bermain profesional pertamanya. dengan Argentinos Juniors.

Jumlah tim yang ia mainkan kemungkinan akan menjadi bagian yang menarik dari trivia Diego Maradona bagi siapa saja yang telah mengikuti karirnya. Setelah bermain untuk Argentinos Juniors, ia dikandangkan ke Boca Juniors. Dia kemudian menjadi pemain paling berharga yang pernah ditransfer ke tanggal itu ketika dia dikirim ke Barcelona. Barcelona penuh dengan masalah untuk Maradona, dan itu di Italia, di Napoli bahwa ia akan memiliki keberhasilan paling banyak. Tim lain termasuk Sevilla, Newells Old Boys, dan kemudian kembali ke Boca Juniors.

Selain bermain secara profesional, Maradona akan sukses bermain di Piala Dunia beberapa kali untuk tim Argentina. Kuis Diego Maradona akan menunjukkan bahwa dia bermain dalam empat cangkir back to back dunia. Timnya akan memenangkan kejuaraan pada 1986, dan akan berakhir di urutan kedua setelah itu.

Maradona memiliki kehidupan yang dikelilingi oleh banyak kontroversi. Selama beberapa masa jabatan profesionalnya dia telah keluar-masuk masalah; termasuk penangkapan, karena berbagai masalah dengan obat-obatan, terutama kebiasaan kokain yang menjangkiti dia selama bertahun-tahun. Selain itu, ia dikenal memiliki kepribadian yang temperamental dan sulit bergaul. Ketika FIFA mengadakan polling untuk memilih “Pemain Abad Terbaik” terbesar di dunia, hasil pertama adalah voting untuk Maradona, sampai FIFA memutuskan untuk memiliki panel ahli yang membuat seleksi, yang menyimpulkan bahwa penghargaan harus diberikan kepada Pele. Maradona mengangkat keributan tentang siksaan itu bahwa keputusan itu akhirnya dibuat untuk menghadiahkan masing-masing dari keduanya dengan sebuah penghargaan. Dia menjadi pelatih kepala di Argentina untuk tim nasional pada tahun 2008.

Leave a Reply

Back To Top