Info Bola

Dapatkan Anak-Anak Anda Terlibat dalam Olahraga

Salah satu hal terbaik yang dapat Anda lakukan untuk anak-anak Anda adalah mendorong mereka untuk berpartisipasi dalam olahraga tim. Tim olahraga mempromosikan keterampilan sosialisasi, permainan yang adil, dan olahraga. Dari sudut pandang anak-anak Anda, itu juga cara yang bagus untuk berkeliling dengan teman-teman mereka dan bersenang-senang. Bermain di tim resmi memberikan manfaat tambahan belajar mengikuti jadwal agen judi online, meningkatkan disiplin dan mengembangkan keterampilan organisasi. Misalnya, jika anak-anak Anda bermain sepak bola, mereka harus tiba tepat waktu untuk latihan, belajar drama dari pelatih mereka dan melakukan latihan dengan tim. Memakai seragam sepak bola tim mereka membantu memperkuat anggapan bahwa orang lain bergantung pada mereka dan bahwa mereka perlu melakukan bagian mereka untuk membantu tim.

Jika anak-anak Anda adalah salah satu dari orang-orang yang tak terhitung jumlahnya yang lebih suka bermain olahraga di konsol permainan video mereka daripada di luar, Anda mungkin harus berupaya lebih keras untuk mengeluarkan mereka dari pintu dan ke lapangan. Ada beberapa teknik yang digunakan untuk mewujudkannya, tetapi tidak ada pilihan yang tepat. Beberapa anak akan merespon secara positif terhadap beberapa insentif dan yang lain akan merespon secara negatif terhadap perlakuan yang sama. Yang penting adalah menemukan cara bagi anak-anak Anda untuk meletakkan video game mereka dan mengambil permainan nyata.

Lebih mudah untuk melakukan transisi dari olahraga video ke olahraga nyata ketika olahraga sungguhan tidak menghadirkan banyak rintangan untuk memulai. Bagi banyak anak, sepak bola adalah olahraga entri yang bagus karena dengan sebelas pemain di setiap sisi di lapangan sekaligus, banyak anak bisa mendapatkan giliran bermain. Seragam tim sepak bola biasanya terdiri dari celana pendek dan kaos berwarna-warni. Meskipun bahannya mungkin lebih maju daripada yang biasanya dipakai anak-anak, mengenakan seragam sepak bola akan cukup rutin untuk kebanyakan anak-anak. Sebagai perbandingan, olahraga populer lainnya, seperti sepak bola dan hoki mengharuskan anak-anak memakai bantalan dan helm yang luas yang dapat menghambat beberapa anak untuk berpartisipasi. Peralatan tambahan yang diperlukan untuk olahraga lain juga meningkatkan biaya untuk orang tua. Jika salah satu tujuan Anda adalah mengajari anak-anak untuk melacak barang-barang mereka, sepak bola adalah cara yang baik untuk memulai. Meskipun mereka harus memiliki beberapa item untuk dimainkan, mereka tidak perlu khawatir tentang banyak sekali peralatan.

Untuk melibatkan anak-anak Anda, Anda mungkin ingin mengajak mereka menonton pertandingan olahraga favorit mereka. Jika mereka memilih sepak bola, banyak anak akan memutuskan segera bahwa mereka ingin mengenakan seragam sepak bola mereka sendiri dan pergi bermain. Memulai aktivitas fisik adalah langkah pertama untuk menjadikan olahraga sebagai bagian dari rutinitas harian mereka. Jika anak-anak Anda melakukan latihan yang dijadwalkan pada hari mereka, kemungkinan besar itu akan menjadi kebiasaan dan mereka akan melakukannya bahkan ketika mereka tidak diharuskan untuk melakukannya. Anak-anak yang berolahraga memiliki risiko lebih rendah menjadi obesitas dan memperoleh semua masalah kesehatan yang datang dengan obesitas.

Leave a Reply

Back To Top