Info Bola

Apakah Uang Faktor Motivasi Paling Penting dalam Sepakbola,

Sekarang, kita tahu bahwa pemain akan benar-benar membayar dari kantong mereka sendiri, seperti yang dilakukan Fabregas, untuk pindah ke klub dengan nama besar seperti Man Utd, Chelsea, Real Madrid, Barcelona, ​​Bayern (saya tidak akan termasuk klub Italia di sini karena mereka sudah sangat mengerikan akhir-akhir ini). Ini cukup bisa dimengerti karena pemain agen judi bola merasa seperti mereka telah mencapai impian mereka yang ditunggu-tunggu, jika mereka pindah ke klub-klub ini. Apakah mereka menyadari bahwa langkah yang sama dapat menodai citra mereka atau mengurangi menit di lapangan, Real Madrid sebagai klub dapat dianggap sebagai contoh yang sangat baik, karena para pemain berprofil tinggi yang telah ia tarik dalam beberapa tahun terakhir. Setelah Galacticos asli, pemain yang sangat berbakat seperti Michael Owen, Robinho, Arjen Robben, Van der Vaart, dan Wesley Sneijder telah mewakili klub-klub tersebut tidak berhasil. Semua pemain yang disebutkan di sini sebenarnya kurang dilakukan sejak waktu mereka di klub sebelumnya.

Kecuali Anelka, Robben dan Sneijder, belum benar-benar melihat para pemain ini mendapatkan kembali bentuk pra-Madrid mereka. Bukankah sepakbola tentang mencoba bermain dan tampil secara konsisten, Ya, bermain di tim seperti Madrid akan meningkatkan kinerja Anda, itu jika Anda berada di lapangan tetapi apa kemungkinan membuatnya menjadi lini tengah tim Madrid atau tim Manchester City saat ini, Madrid dipenuhi dengan bintang besar seperti Ozil, Khedira, Xabi Alonso, Kaka, Altintop, Lassana, Di Maria dan tambahan terbaru Nuri Sahin (dari Borussia). Ini menurut saya adalah semua pemain kelas terutama Nuri Sahin. Penampilannya untuk Dortmund tahun lalu memainkan peran besar dalam memenangkan Bundesliga. Bagaimana kemungkinan dia bermain secara konsisten dengan kehadiran orang lain di sekitarnya, Hal yang sama berlaku untuk Man City juga. Saya mendukung tim dengan semua yang saya miliki tetapi seseorang akan kecewa. Milner, De Jong, Nasri, Johnson, Barry, Silva, Toure dan Hargreaves. Bagus untuk mata tetapi dalam hal kelestarian – tidak begitu bagus.

Tetapi pada akhirnya, siapa kita untuk menilai atau benar-benar memahami motif di balik peralihan. Mungkin itu untuk uang atau mungkin untuk pelatih yang mereka mainkan atau mungkin itu pada dasarnya untuk kredibilitas klub. Apa pun alasannya, setiap tahun kami memiliki kesempatan untuk melihat nilai transfer yang sebenarnya pada akhir musim. Setidaknya lelaki saya, Eto’o, keluar dengan jelas mengatakan bahwa dia pindah ke Anzi untuk mencari uang. Datang 20 Juta Euro per tahun. 20 juta, Saya jelas tidak menyalahkan Eto’o karena menerima uang itu. Selama 20 M, saya akan pindah ke Dagestan dan memakan testis beku Siberia Yak untuk sarapan, makan siang dan makan malam. Keluarganya, cucu-cucu dan cucu-cucunya bisa kaya dengan uang sebanyak itu. Namun, saya menyalahkan badan yang berlaku untuk mentolerir jumlah yang harus dibayar.

Leave a Reply

Back To Top