Info Bola

Apa yang Harus Anda Lakukan untuk Menemukan Klub Sepak Bola yang Tepat Untuk Anak Anda

Di sejumlah negara, sepakbola agen judi online adalah olahraga yang relatif baru, dan sering kali orang tua tidak memiliki pengetahuan tentang dunia sepakbola setempat atau bagaimana memilih klub sepak bola yang tepat untuk anak mereka. Memilih lingkungan yang tepat untuk anak Anda adalah yang terpenting untuk memastikan bahwa mereka menikmati bermain sepak bola dan berkembang, tidak hanya sebagai pemain sepak bola yang sehat dan sehat, tetapi bahkan lebih penting lagi bahwa mereka berkembang sebagai orang baik, sadar sosial, mampu menghadapi keberhasilan dan kegagalan, merangkul semangat tim dan belajar tentang tanggung jawab. Bermain sepak bola dapat membantu mengembangkan semua kualitas ini selama lingkungan yang mereka mainkan mendukung dan mempromosikan kualitas-kualitas ini.

Daftar Pendek Awal Anda

Harus relatif mudah untuk menemukan sejumlah klub sepak bola di daerah Anda. Klub biasanya milik “An Association”, dan sering ada beberapa asosiasi yang beroperasi di kota atau daerah. Misalnya, di Melbourne, di mana saya tinggal, di kota dengan penduduk 4 juta orang, setidaknya ada 3 asosiasi, Federasi Sepak Bola Victoria, Liga Gereja, dan Liga Bayside. Pencarian Google sederhana untuk “klub sepak bola Melbourne” harus memunculkan daftar klub sepak bola lokal, dan dari daftar itu Anda harus dapat mempersempit ke 5 atau 6 yang bersifat lokal, katakanlah dalam jarak 5 km dari tempat tinggal Anda. Dengan melihat situs web klub, Anda mungkin dapat mengukur seberapa cocok klub untuk penyelidikan lebih lanjut.

Kunjungan klub

Sebelum Anda membawa anak Anda ke klub, ada baiknya untuk berhubungan dengan pejabat klub untuk mengajukan beberapa pertanyaan dan lebih lanjut meyakinkan diri Anda bahwa anak Anda akan berada dalam lingkungan belajar yang aman dan mendidik. Karena itu, sebagian besar klub dijalankan oleh sukarelawan, ibu dan ayah yang tidak dibayar, sama seperti Anda, jadi Anda mungkin perlu memodifikasi harapan Anda. Sebagian besar pekerjaan admin dilakukan “di luar jam” dan juga atas dasar relawan non-bayar, seperti banyak pelatihan. Jadi meskipun Anda mungkin memiliki tunas “Wayne Rooney” di tangan Anda, jangan berharap bahwa karpet merah ditata untuk Anda. Kebanyakan klub menyambut anggota baru dan akan memperlakukan Anda dengan sangat baik, tetapi ada harapan bahwa orang tua akan dapat membantu juga. Ingatlah bahwa meskipun Anda membayar biaya, sebagian besar klub akar rumput menggunakan anggaran tali sepatu dan umumnya bergantung pada orang tua yang bermaksud baik untuk menjaga kapal tetap mengapung. Saya sangat terlibat dalam klub yang saya mainkan, yang merupakan klub yang sama yang dimainkan oleh dua anak laki-laki saya sekarang. Saya telah terlibat dalam semua aspek klub, pembinaan, pengelolaan, penggalangan dana, dan pembuatan situs web, apa pun itu, saya akan melakukannya, dan semuanya sia-sia – juga tidak ada apa pun kecuali sukacita menyumbang dan membantu klub saya memiliki lingkungan yang bagus untuk anak-anak bermain.

Kebudayaan dan Kebijakan Klub

Sebuah klub yang baik biasanya akan menetapkan kebijakan untuk tim, pelatih, pemain, manajer dan orang tua untuk diamati. Hal-hal seperti waktu bermain, pemilihan tim, tugas sukarela, perilaku orang tua, pemilihan pelatih dan pedoman untuk manajemen tim adalah bagian dari kebijakan yang harus dimiliki klub. Jika situs web klub tidak memiliki informasi ini, hubungi klub dan pergi dan temui pejabat klub untuk melihat pedoman apa yang telah mereka tetapkan untuk klub dan luangkan waktu untuk mendiskusikan bagaimana klub beroperasi.

Fasilitas

Ketika Anda mengunjungi klub, tidak perlu waktu lama untuk mengidentifikasi apakah fasilitasnya bagus. Jika Anda turun di malam hari, ketika banyak pelatihan dilakukan, apakah tempat bermain dan fasilitas cukup dinyalakan, Apakah tim yang berlatih di sana menggunakan peralatan yang disimpan dengan baik (bola, oto, kerucut), dll. Apakah ada cukup ruang untuk semua orang atau semua tim bermain di lapangan utama, Apakah mereka memiliki tempat pelatihan alternatif,

Jadi apa yang Anda pilih,

Beberapa klub hanya mengoperasikan tim junior, beberapa hanya tim perempuan dan beberapa memiliki kebijakan untuk mendorong pemain hanya memiliki kemampuan elit. Umumnya, untuk pemain junior, penekanannya adalah bermain untuk bersenang-senang, apakah itu tim pemula atau dan tim lanjutan. Klub yang Anda pilih harus dapat memenuhi kebutuhan mendesak anak Anda dan juga menyediakan jalur bagi anak Anda untuk berkembang ke standar yang lebih tinggi.

Setelah Anda melakukan penelitian, keputusan Anda harus didasarkan pada

Apakah anak saya dapat berkembang menjadi standar yang tinggi,

 Apakah lingkungan aman untuk anak saya,

 Apakah budaya klub juga akan saya nikmati,

 Apakah klub tampak terorganisir dan dikelola dengan baik,

Keputusan utama harus didasarkan pada

Akankah anak saya bersenang-senang,

Jika anak Anda menikmati dirinya sendiri, maka Anda mungkin juga akan menyukainya.

Tidak ada yang seperti melihat wajah-wajah tersenyum dari para pemain sepak bola yang bahagia!

Leave a Reply

Back To Top